Rabu, 16 Desember 2009

DIALOG PENEMU PELANGI

Aku :
Thx uda hadir menjadi pelangi…

Dia ;
Jangan pernah pelangi itu pudar dan menghilang… tetap semangat..

Aku ;
Pelangi itu datang dengan indah dan mempesona, namnun hadir sejenak.. Hingga pergi lagi…
Jika pelagi memang harus pergi ketika biaa malam membatasi..
Maka pelangi akan tetap menjadi yang terindah yang pernah mewarnai langit..
Sampai pada akhirnya nanti, pelangi pasti akan datang lagi…
Saat hujan telah berhenti.. Saat malam telah pergi
Dan aku menanti saat itu tiba,,,

Dia :
Pelangi akan senantiasa menemani manusia disaat duka maupun suka,,
Pelangi akan datang kenbali namun tidak tau kapan yang tepatnya…

Aku :
Semoga pelagi cepat datang, meski tak mungkin tanpa hujan…
Makasih…
Karna mentari jauh lebih indah dari pelangi…
Tapi kita hampir melupakan mentari kita…

Dia ;
Wah… mentari lagi…?
Namun dari sejumlah kartu as yang terdapat pada jiwa manusia terdapat simpati dari seseorang yang memandangnya dan menjadikan hidupnya.. Jauh lebih indah…

Aku ;
Ukuran hati manusia lebih besar dari ukuran double xl sekalipun,,,
Maka rangkumlah mana yang pantas untuk dihayati, dinikmati, diresapi…






dialog ku dengan gembul 26.10.2009 21:58 on wall of fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar