Rabu, 16 Desember 2009

DIALOG TERBALIK

♂ : Lupain aku..!!
♀ : yaA.. harusnya..
Sayangnya aku gak tau caranya?
♂ : Cari penggantiku..!!
♀ : Hah?
Kamu pikir gampang?
♂: iya.. gampang. Asal kamu mau membuka hatimu lagi..!
♀ : Membuka hati soal mudah!
Tapi pada siapa? Memangnya ada orang seperti kamu?
♂ : Kenapa harus seperti ku?
Bukan kah, aku bukan lelaki yang kamu mau?a
♀ : Aku memang tidak pernah berpikir bisa menyukai lelaki sepertimu, mlah kamu kebalikan dari lelaki yang aku harapkan..
Aku sendiri juga heran,,kenap aku bisa menyukaimu!
Namun, ternyata ini yang membuatku yakin… dengan perasaan ini !
♂ : Hubungan kita terlalu singkat, kenapa kamu terlalu sebegitunya padaku?
♀ : Memang harusnya aku mudah melupakanmu, karena memang hubungan kita tidak lama! 30 hari sangat sebentar.. memang tidak sebanding dari sakit yang aku rasakan! Di hari ke 200 ketika kamu membubarkan hubungan kita, sakit ini masih jelas terasa! Karena mungkin tidak sebanding itu lah.. aku yakin deAr…! Aku sangat mengerti rasa apa yang aku rasakan sekarang! Rasa itu belum hilang sejak kita pertama bertemu, meskipun rasa sakit kemudian meghancurkanya.. rasa ini belum mati!
♂: Maafkan aku…!aku tidak bermaksud….
♀ : yaA.. sudah lah.. mau diapakan lagi.. semua sudah lewat.. ku selalu memaafkanmu!
♂: Tapi.. kamu tidak bermaksud untuk mengajakku untuk kembali kan?
Kamu tidak dendam kan?
♀: hahaha… jangan kepedean deAr..
Aku sayang sama kamu bukan berarti aku mengharapkan kamu lagi !
Aku gak mungkin mengulang kesalahan yang sama..
Dendam? Ngapain juga…gak akan ada habisnya jika dendam…!
♂: umm.. jadi sekarang.. kamu mau mencari penggantiku kan?
♀: Hey…!! Emang kamu punya duplikat? Punya kembaran?
♂: Ayolah.. jangan terlalu berlebihan padaku..
♀: Lalu..? ada cara lain selain aku keliling penjuru bumi mencari makhluk lain sepertimu?
♂: Ada! Benci aku…maka kamu tidak perlu mengharap orang sepertiku!
♀: Cara?
♂: Benci aku! pikirkan kejelekan dan kesalahanku ku sama kamu! Aku udah nyakitin kamu sampai kamu kayak gini! Kamu gak pantas mendapatkan lelaki pengecut seperti ku, kamu berhak mendapatkan lelaki yang menyayangi kamu tulus..!!
♀: Heh cowok…!!
Dasar gak kreatif ! Itu alasan klise yang dipakai sejak zaman batu..
Kamu pikir kau gak nyoba?
♂: Terus…kenapa tidak dicoba lagi saja?
♀: Coba lagi? Gila kamu yaA.. itu malah jadi bomerang tau gak..!
“semua kejelekan, kesalahan, kekurangan yang ada pada diri kamu adalah bagian dari kesempurnaan kamu sebagai manusia.. terlalu naif memang, jika aku berceloteh tentang kesempurnaan.. tapi sungguh…
Sempurna dimataku adalah kamu…!!!”
♂: Pliiis… jangan coba menggombaliku..
Aku tidak mau gede rasa..
♀: Aku tidak pernah berniat menggombalimu.. ! kenapa musti khawatir GR? Wajar kok..
Aku bicara apa adanya, tanpa bermaksud melebih-lebihkan!
♂: fyuuuuehh…!
Aku tidak tau harus berkata apalagi pada mu?
kenapa kamu sebegitunya padaku?
♀: Karena…
“terlalu muda dan mudah memang jika aku bilang true love, tapi memang itu yang aku rasakan sekarang”
♂: ???????????????????


Dialog antara aku dan dia, ketika hari itu tiba
060408-201days-finish??0608-Dd to aA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar