Rabu, 16 Desember 2009

KARENA HIDUP MELULU SOAL CINTA . . . ! !

Aku berdiri disini karena cinta yang mendalam dan tulus….

Hidupku berasal dari sebuah cinta,,dan hidup sebagai manusia yang selalu punya cinta..
Sang Khalik menciptakan dan membahagiakanku karna Dia cinta pada hambaNya..dan ku pun mencintaiNya, sebagai bukti aku seorang sahaya yang butuh cinta..

Aku dilahirkan oleh manusia yang berbagi cinta dalam jiwa yang menyatu,
tumbuh dan berbudaya oleh cinta..
cinta suci yang menegakkan langkahku untuk menjadi manusia yang penuh dengan cinta..
Tidak melulu tentang cinta semu pada manusia lain yang belum tentu mampu mewujudkan sebuah jerat cinta untukku ..
Namun,,
Cinta yang berarti besar dan megah..
Cinta yang indah pada Tuhan,,
Cinta tulus pada orang tua,,
Cinta pada sesama..

Lihat…
Aku menjadi sekarang yang bergelayut dengan bercabang-cabang masalah hidup, tidak bukan karena cinta..
Aku belajar, berpikir, mengejar nilai, menghadapi ujian, bayar kuliah,menyesaikan tugas akhir..
Semua karena cinta..
Cinta pada Tuhan yang memberiku jalan hidup dengan selalu dimudahkan..
Cinta pada Mama tercinta yang bersusah payah menyemangati aku..
Cinta pada keluarga yang membantuku..
Cinta pada teman-temanku yang bernasib sama denganku..
Yang jelas, cinta pada diriku sendiri, masa laluku, hari ini, dan masa depanku,,
Cinta pada hidupku yang penuh cinta lah yang mampu menahanku untuk tetap mencintai hidupku..
Hingga aku mampu bertahan dan berjuang..!
Sebab cinta adalah satu-satunya alasan untuk ku hidup..
Meskipun hidup berat.. tapi karena cinta..
Semua menjadi lebih ringan dari kapas tipis yang melayang..


Sarang_Item, 29 April 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar